SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TANDA TANGAN-Salah seorang perwakilan siswa SMK Teknosa Solo menandatangani komitmen dan dukungan penerapan SMM ISO 9001:2008, di halaman sekolah setempat, Sabtu (29/10/2011).(JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Solo (Solopos.com)–SMK Teknosa Solo me-launching penerapan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008, Sabtu (29/10/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Launching ditandai dengan penandatanganan komitmen dan dukungan berbagai stakeholder sekolah tentang dimulainya penerapan SMM ISO 9001:2008.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala SMK Teknosa Solo, Bambang Partono, mengungkapkan penerapan SMM ISO 9001:2008 menunjukkan ada kesepakatan standar yang digunakan di sekolah.

“Kalau manajemen yang digunakan terstandar dan langkah setiap kegiatan yang dilakukan juga terstandar, harapannya akan mempengaruhi mutu pendidikan,” jelasnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara launching.

Selanjutnya, kata Bambang, prosedur, program dan hasilnya juga akan disesuaikan dengan standar yang ditentukan.

Sebelumnya, terang Bambang, SMK Teknosa mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat senilai Rp 30 juta untuk proses penyiapan penerapan SMM ISO 9001:2008. SMK Teknosa juga mendapatkan bimbingan dari tim SMKN 8 Solo selama proses penyiapan.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya