SOLOPOS.COM - SMK Sahid Solo menggelar acara pisah sambut kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru, Rabu (12/1/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sahid Solo menggelar acara pisah sambut kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru, Rabu (12/1/2022).

Acara yang digelar di selasar lantai II SMK Sahid Solo tersebut berlangsung meriah dan khidmat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (14/1/2022), dalam acara itu Kepala SMK Sahid Solo Solo periode 2018-2022 menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Kepala SMK Sahid Solo periode 2022-2026, Agus Setiyoko,S.H.

Baca Juga: Jelang Peresmian Pasar Legi Solo, Pengamat Ingatkan Masalah Klasik Ini

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan, antara lain Huning Sri Anwaringsih, S.T.,M.Kom. sebagai perwakilan dari Yayasan Sahid Jaya Solo dan Suratno, M.Pd. sebagai Kepala Cabang Dinas Wilayah VII Kota Solo yang diwakilioleh pengawas SMK Kota Solo.

Sebelumnya, Naim Mabruri menjabat Kepala SMK Sahid Solo selama dua periode yaitu 2014-2018 lalu 2018-2022. Selama kepemimpinannya, Naim dinilai berhasil membawa dampak kemajuan besar dan signifikan untuk SMK Sahid Solo.

Baca Juga: Rapat di Solo, Pegadaian Kanwil XI Semarang Ungkap Target 2022

SMK Sahid Solo disebut merupakan salah satu SMK pariwisata yang patut diperhitungkan di wilayah Soloraya. Lepas menjabat menjadi kepala sekolah, Naim kini mengemban tugas baru menjadi Manager Operasional Yayasan Sahid Jaya Solo.

Pelantikan jabatan baru tersebut sebelumnya dilakukan pada Senin (10/1/2022) bersamaan dengan pelantikan Kepala SMK Sahid Solo dan Wakil Rektor Bidang SKP Universitas Sahid Surakarta. Jajaran SMK Sahid Solo berharap Naim Mabruri bisa menjalankan amanah dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya