SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–SMK Sahid Solo mengadakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada siswa kelas X di halaman sekolah setempat, Selasa (8/3/2011).

Waka Kesiswaan SMK Sahid Solo, Agus Setiyoko mengatakan melalui kegiatan tersebut, pihak sekolah berharap para siswa akan mengetahui bahaya penggunaan Narkoba, sehingga mereka tidak coba-coba menggunakan barang haram itu. Para siswa juga diharapkan bisa membentengi dirinya agar tidak terjerumus pada pola pergaulan bebas.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Karena kebetulan dari Polda Jawa Tengah ada program penyuluhan bahaya Narkoba bagi para siswa, SMK Sahid meminta petugas dari Polda Jateng untuk memberikan penyuluhan,” terangnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara.

Dalam pemaparannya petugas dari Polda Jawa Tengah, Kompol Sumarsono, mengimbau agar para siswa tidak merokok. Pasalnya merokok merupakan salah satu pintu awal seseorang bisa terjerumus Narkoba.  Sementara salah seorang siswa Satria Anggoro, 16, mengaku sangat senang berkesempatan mengikuti kegiatan penyuluhan. Pasalnya ia mendapatkan pengetahuan tentang jenis-jenis Narkoba dan bahayanya.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya