SOLOPOS.COM - Para pelamar guru di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, mengikuti tes tertulis di SMK setempat, Sabtu (15/6/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

Para pelamar guru di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, mengikuti tes tertulis di SMK setempat, Sabtu (15/6/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–SMK Muhammadiyah 4 Boyolali mengadakan perekrutan guru baru di sekolah setempat. Tes tertulis bagi para guru tersebut diadakan Sabtu (15/6/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui Solopos.com seusai tes tertulis, Sabtu, Ketua Panitia Penerimaan Guru, Dwi Astanto mengemukakan perekrutan guru tersebut untuk memenuhi kebutuhan guru mata pelajaran matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bimbingan dan konseling (BK) dan teknik mesin.

Ekspedisi Mudik 2024

”Jumlah pelamar ada 245 orang, namun dari seleksi administrasi yang masuk kategori ada 197 orang. Sementara dalam tes tertulis hari ini yang mengikuti ada 169 orang. Nantinya kami ambil lima orang peringkat terbaik untuk mengikuti tes wawancara, Rabu (19/6/2013),” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya