SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo menyelenggarakan Raker-Spiritual Building Menyongsong Sekolah Bertaraf Internasional 2010, Sabtu-Minggu (25-26/12), di Hotel Pondok Indah Palace Tawangmangu.

Plh Waka Humas Dudi SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Dachlan Moersid SPd menuturkan acara itu dibuka jajaran Majelis Dikdasmen Muhammadiyah dan dihadiri dari pengawas SMK Sukoharjo serta PCM Muhammadiyah Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dachlan menyampaikan, kegiatan yang diikuti guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo itu dilakukan berdasarkan beberapa faktor. Di antaranya setelah sekolah mendapatkan nilai akreditasi yang memuaskan yaitu 96 (A+) yang merupakan salah satu syarat sekolah RSBI menjadi SBI.

Ekspedisi Mudik 2024

“Serta program pemerintah bahwa pada tahun 2012 akan diadakan verifikasi rintisan sekolah bertaraf internasional menjadi sekolah bertaraf internasional,” ucap Dachlan pada rilis yang diterima Espos, Senin (27/12).

Dachlan menambahkan, kegiatan itu bertujuan untuk mempersiapkan verifikasi RSBI menjadi SBI tahun 2010, menyusun School Business Plan tahun 2011-2014, membangun kekeluargaan dan kebersamaan warga SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo.

Selain itu, lanjut dia, untuk membangkitkan  energi, semangat, motivasi dan dedikasi segenap warga SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo agar mau dan mampu berkontribusi untuk kemajuan sekolah.

nad/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya