SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Tim Penghela Putra SMK Muhammadiyah 4 Boyolali berhasil meraih juara I pada lomba Cerdas Cermat Hizbul Wathan (CCHW) dalam rangkaian kegiatan Jambore HW Penghela tingkat Eks Karesidenan Surakarta yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sabtu-Minggu (22-23/5).

Dalam jenis lomba PBB Tongkat, tim penghela putra sekolah itu juga berhasil menjadi juara II. Sementara untuk Tim Penghela Putri dalam jenis lomba yang sama, baik CCHW ataupun PBB Tongkat, SMK Muhammadiyah 4 memperoleh juara III untuk masing-masing lomba tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami belum puas dengan hasil maksimal yang diraih siswa-siswi, sehingga dalam lomba Jambore Nasional yang akan diselenggarakan bulan Juli mendatang, pembina Qobilah 01/02 SMK Muhammadiyah 4 Boyolali akan menggembleng siswa-siswanya tiga kali sepekan,” ungkap Wakil Kepala SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, Dwi Astanto ketika ditemui Espos di sekolah setempat, Selasa (25/5).

Ekspedisi Mudik 2024

sry
?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya