SOLOPOS.COM - SMK Binus Karanganyar. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Generation Dejavu Crew dari SMK Bintang Nusantara atau Binus Karanganyar menjadi Juara Favorit Dance Competition di ajang Prasasti atau Prepare With Sebelas Maret University 2023.

Kegiatan ini merupakan event tahunan terbesar Keluarga Mahasiswa Sukoharjo UNS. Prasasti saat ini memasuki tahun ke-7 dan kembali menghadirkan berbagai kompetisi serta festival seni & budaya. Prasasti ke-7 memiliki rangkaian acara yaitu try out, PES competition, acoustic & dance competition, festival seni & budaya, dan futsal competition.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahun ini Prasasti yang digelar Pakuwon Mall Solo Baru mengusung Tema Develop Yourself To Be Creative, Competitive, and Cultured yang memiliki arti kembangkan dirimu untuk menjadi kreatif, kompetitif dan berbudaya.

“Dari tema tersebut kami memiliki tekad untuk mengabdikan diri dan membawa kebermanfaatan bagi pelajar maupun masyarakat umum khususnya yang ada di Sukoharjo. Prasasti merupakan wadah yang kami bangun agar setiap orang dapat mengembangkan diri dan potensinya sehingga terbentuklah jiwa kreatif, kompetitif dan berbudaya,” sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

Di ajang ini SMK Binus Karanganyar menjadi juara favorit untuk dance competition. “Selamat dan sukses kontingen SMK Bintang Nusantara Karanganyar yang meraih Juara Favorit Dance Competition Prasasti#7 2023.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya