SOLOPOS.COM - Smash (Foto: Detikcom)

Smash (Foto: Detikcom)

Solo (Solopos.com)Boyband Tanah Air, Smash, sukses menyedot ribuan penggemar mereka di Soloraya, memadati Solo Grand Mall (SGM), dalam konser dalam rangka roadshow Honda Jazz Stars 3, Sabtu (28/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, lantaran situasi konser di lantai III SGM tidak memungkinkan, band vokal yang digawangi Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma tersebut, hanya menyanyikan dua lagu dari lima lagu yang rencananya mereka dendangkan.

Antusiasme penggemar Smash begitu terasa meski konser belum berjalan. Smash tampil pukul 15.30 WIB, namun dua jam sebelumnya SGM telah banjir manusia. Atrium lantai III SGM yang hanya memiliki kapasitas 600 orang, penuh sesak ribuan fans yang ingin melihat idola mereka.

Para penggemar ini pun rela berdesakan dan saling himpit demi melihat boyband pendendang I Heart You itu beraksi. Bahkan tak hanya lantai III, penggemar nyaris memenuhi semua lantai. Tempat parkir di dalam serta di luar mal juga penuh kendaraan para fans.

Solo sendiri adalah kota keempat yang menjadi piliah PT HPM, menyusul Bandung, Medan dan Makasar. “Di mata kami anak muda Kota Solo memiliki kesan yang baik. Antusiasme serta semangat sangat tinggi. Terlihat saat Honda menggelar jumpa fans drama radio 3 Cinta, beberapa waktu lalu. Semoga kedatangan Honda Jazz Stars dapat memberi inspirasi kaum muda kota ini,” ungkap Marketing and After Sales Directur PT HPM, Jonfis Fandy, dalam rilisnya, Sabtu (28/5/2011).

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya