SOLOPOS.COM - Jam Tangan Pintar Touch Zero Two (Reuters)

Smartwatch terbaru Touch Zero Two akan dibuat oleh perusahaan jam tangan Swiss, Swatch.

Solopos.com, ZURICH — Perusahaan jam tangan asal Swiss, Swatch, segera merilis smartwatch terbaru. Sebelumnya Swatch hanya membuat jam tangan model biasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Endgadget, Minggu (23/8/2015), CEO Swatch, Nick Hayek, mengungkapkan smartwatch terbaru yang diberi nama Touch Zero Two akan menjadi awal bagi perusahaan asal Swiss itu ikut dalam industri jam tangan pintar.

Swatch juga akan merilis smartwatch terbaru yang memiliki kemampuan melakukan pembayaran dan memiliki fitur Near Field Communication (NFC) akhir tahun ini. Hal itu membuktikan Swatch yang melakukan terobosan lain dan berbeda dengan perusahaan jam lainnya.

Nick Hayek mengatakan smartwatch terbaru Touch Zero Two tidak akan menjadi jam tangan yang memiliki banyak multifungsi seperti komnputer atau smartphoneSmartwatch terbaru buatan Swatch itu juga tak bisa disandingkan dengan jam tangan pintar buatan Apple dan Android.

Pemicu Swatch saat membuat swartwatch terbaru Touch Zero Two adalah Microsoft yang secara mengejutkan menghentikan kerja samanya dengan MSN Direct. Hal itu membuat perusahaan asal Swiss itu mengikuti jejak Microsoft tak lagi tergantung kepada platform atau pihak ketiga.

Pengguna zaman sekarang memang lebih membutuhkan smartwatch terbaru yang memiliki banyak fitur canggih dan serba guna. Bukan hanya untuk penunjuk waktu. Namun, sebagai perangkat yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dan bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya