SOLOPOS.COM - Ilustrasi (phonearena.com)

Solopos.com, PARIS – LG tengah mempersiapkan rilis jam tangan cerdas yang diberi nama LG G Watch. Perangkat ini kabarnya akan rilis pada bulan Juni 2014 mendatang di Eropa dengan banderol harga Rp2,3 juta hingga Rp3,1 jutaan.

Dilansir GSMArena, Selasa (29/4/2014), mengutip situs berita Prancis Lesnumeriques mengatakan LG G Watch akan segera hadir di Eropa. Pekan lalu, bahkan sudah diketahui bahwa LG sudah menyiapkan warna Champagne Gold selain Stealth Black untuk perangkat ini.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

LG berencana menjual smartwatch ini seharga 199 euro di wilayah Eropa, dan diperkirakan akan dijual di Amerika Serikat dengan harga 199 dolar AS. Ini sesuai dengan pola pemasaran LG dengan gadget lainnya selama ini.

Perangkat dengan platform Google Android Ware ini akan memakai layar 1,65 inci dengan memori internal 4GB. Jam tangan pintar tersebut juga tahan air dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Stealth Black dan Champagne Gold.

LG G Watch disinyalir akan menjadi produk pertama Google Nexus smartwatch, karena akan menjalankan Android OS Wear baru. Layar G Watch akan dikemas dengan resolusi 280 piksel x 280 piksel, RAM 512MB dan memori internal 4GB.

Dilansir Teknoup, Rabu (30/4/2014), selain LG G Watch, smartwatch lain yang kemungkinan dirilis pada rentang waktu yang sama adalah Moto 360 yang juga berplatform Android Wear. Perbedaan kedua smartwatch ini ada di bentuknya dimana LG lebih memilih bentuk kotak sementara bentuk smartwatch Motorola berbentuk bulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya