SOLOPOS.COM - Samsung Gear S2 Cassic Berlian (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Samsung nantinya memiliki julukan Solis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, telah memberi kode Gear 2 dengan sebutan Orbis, nama latin untuk lingkaran. Kini Samsung akan memberi kode untuk smartwatch terbarunya dengan namaSolis yang berarti matahari.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (21/6/2016), bisa jadi smartwatch terbaru Samsung Gear 2 nantinya akan berbentuk bulat dan akan menjadi andalan vendor Korsel itu selanjutnya.

Hal lain yang tidak berubah adalah sistem operasi. Informasi terkini menunjukkan smartwatch terbaru Solis akan menjalankan sistem operasi milik Samsung, Tizen. Bukan Android seperti yang biasa tersemat di smartphone.

Smartwatch terbaru Samsung Gear S awalnya memiliki dua pilihan, Gear Live. Namun generasi kedua smartwatch hanya menjalankan sistem operasi Tizen yang merupakan OS buatan Samsung.

Selain nama kode, nomor model untuk Gear S3 dikenal dengan SM-R760, SM-R765, SM-R770, SM-R765V, dan SM-R765S. Dua harus versi terakhir diperkirakan adalah versi operator Verizon dan Sprint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya