SOLOPOS.COM - Tag Heuer Conncected (Engadget)

Smartwatch terbaru Tag Heuer Connected berbasis Android dijual Rp20 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan jam tangan asal Swiss, Tag Heuer, merilis smartwatch terbaru bernama Conncected di New York, Amerika Serikat, dengan harga US$1.500 atau Rp20 jutaan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti dilansir Engadget, Selasa (10/11/2015), smartwatch terbaru Tag Heuer Connected menggunakan operating system (OS) Android yang terinspirasi oleh Tag Heuer Carrera.

Smartwatch terbaru Tag Heuer Conncected dikembangkan bersama Google dan Intel. Jam tangan pintar Swiss tersebut memiliki spesifikasi mumpuni.

Jam tangan pintar Tag Heuer itu dibekali prosesor 1.6 GHz dual core besutan Intel, dan layar LTPS LCD berukuran 1,5 inci beresolusi 360 x3 60 piksel dengan kerapatan piksel 240ppi.

Smartwatch terbaru Tag Heuer Connected juga didukung RAM 1 GB dan penyimpanan internal 4 GB, dengan baterai 410 mAh yang mampu membuatnya bertahan cukup lama tanpa diisi.

Jam tangan Tag Heuer itu dibekali fitur tahan air gyroscopee, sensor deteksi kemiringan, mikrofon, dan mesin haptic. Untuk koneksivitas Internet, smartwatch terbaru Connected dibekali Bluetooth BLE 4.1 and Wifi.

Smartwatch terbaru Tag Heuer Conncected dibekali dengan fitur pemantau cuaca dan arah angin. Jam tangan itu cukup ringan dengan bobot 52 gram, lebar 46 mm, dan ketebalan 12,8 mm.

Smartwatch terbaru Swiss tersebut kompatibel dengan Android 4.3 ke atas atau IOS 8.2. Perangkat Connected memang dibuat dengan desain klasik dan elegan.

Jam tangan pintar Tag Heuer Connected akan dijual di pasaran Eropa, Kamis (12/11/2015). Untuk pasar Asia termasuk Indonesia masih menunggu kabar lanjutan dari perusahaan asal Swiss tersebut.

Berikut ini link penampakan smartwatch terbaru Tag Heuer Connected di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=ziRJCCQHo80.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya