SOLOPOS.COM - Moto 360 (Youtube)

Smartwatch terbaru penerus Moto 360 segera diluncurkan Motorola.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, Motorola, dikabarkan segera merilis smartwach terbaru yang merupakan penerus Moto 360. Jam tangan pintar itu sebelumnya pernah diposting oleh CEO Motorola di Twitter, namun telah dihapus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (17/8/2015), ada beberapa perbedaan smartwatch terbaru itu dibandingkan dengan Moto 360 saat ada di pasaran saat ini. Ada tombol pengaturan di jam tangan pintar itu yang ditempatkan di sekitar arah pukul 02.00, sedangkan tombol pengaturan di Moto 360 ditempatkan di pukul 03.00.

Smartwatch terbaru Motorola itu generasi kedua akan menampilkan layar yang berbeda. Namun, tali yang digunakan untuk mengikat jam tangan itu di lengan sama seperti Moto 360. Tali jam tangan itu datar menjadi salah satu bagian yang kurang diminati oleh masyarakat.

Sementara itu, dikutip dari Trustedreviews, Senin, perusahaan asal Korea Selatan LG, segera membuat smartwatch terbaru yang memiliki resolusi layar paling tinggi dan jernih dibandingkan dengan jam tangan Android Wear yang lain

Smartwatch terbaru itu dinamakan dengan LG Nemo. Jam tangan Nemo itu akan menampilkan resolusi 480 x 480 piksel, resolusi paling canggih yang digunakan dalam platform Android Wear.

Peningkatan resolusi layar smartwatch terbaru itu diprediksi menguntungkan si pemakai. Resolusi layar yang  tinggi bisa membuat tampilan jam tangan pintar itu akan semakin jelas dan tajam.

Sebelumnya LG telah merilis beberapa jam tangan terbaru seperti LG Watch Urbane, April 2015 lalu. Smartphone terbaru itu djual Rp4,5 juta. Jam tangan LG Watch Urbane itu memiliki spesifikasi layar 1,3 inci yang dilapisi kaca Gorilla Glass 3. Harga tinggi jam tangan itu cukup wajar karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya