SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartwatch terbaru bakal dirilis Motorola dalam waktu dekat. Jam tangan pintar itu adalah Moto 360 2.

Solopos.com, SOLO – Motorola dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch terbaru. Perangkat wearable tersebut adalah Moto 360 2 yang merupakan penerus dari jam tangan pintar Moto 360.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Stuff, Rabu (13/5/2015), Moto 360 2 akan menggunakan sistem operasi Android Wear. Perangkat tersebut diketahui akan memiliki nomor seri BTMW03.

Saat ini spesifikasi mengenai smartwatch terbaru itu masih belum terkuak. Hanya saja, beberapa teknologi terbaru akan disematkan di Moto 360 2, seperti teknologi Bluetooth 4.1. Selain itu perangkat ini diharapkan dengan desain dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya, Moto 360.

Kabarnya Motorola akan merilis smartwatch terbaru itu pada akhir Mei mendatang. Peluncuran jam tangan pintar itu dilakukan dalam sebuah acara yang digelar Google. Acara itu merupakan sebuah konferensi untuk para developer sebuah perangkat.

Motorola sendiri mengharapkan Moto 360 2 dapat menyaingi kepopuleran Apple Watch. Sayang perusahaan tersebut masih enggan menyebutkan harga yang dibanderol untuk smartwatch terbaru besutannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya