SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartwatch terbaru LG akan dirilis dengan dilengkapi SIM Vard dan jaringan CDMA.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, telah berkunjung ke badan akreditasi barang-barang elektronik (FCC) untuk mendaftarkan jam tangan terbaru. Smartwatch terbaru itu diberi kode nama LG-VC200.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Phonearena, Kamis (19/8/2015),  smartwatch terbaru LG itu bekerja sama dengan Subscriber Identity Module (SIM) Card Verizon. Hal itu membuat jam tangan pintar itu dapat terhubung ke jaringan Code Division Multiple Access (CDMA) Big Red.

Selain terhubung dengan jaringan CDMA Verizon, smartwatch terbaru itu juga dilengkapi Bluetooth 4.0 dan 2.4GHz Wifi konektivitas b/g. Dalam dokumentasi FCC, jam tangan itu juga dilengkapi earphone jack 3.5 mm.

Namun, tidak diketahui sistem operasi yang digunakan dalam smartwatch terbaru LG itu. Jam tangan pintar itu bisa jadi dibuat secara eksklusif oleh LG dan Verizon. Belum diketahui harga dan jadwal perilisan jam tangan pintar itu.

Sementara itu, dikutip dari Gsmarena, Kamis LG juga dikabarkan segera membuat smartwatch terbaru yang memiliki resolusi layar paling tinggi dan jernih dibandingkan dengan jam tangan Android Wear yang lain

Smartwatch terbaru itu dinamakan dengan LG Nemo. Jam tangan Nemo itu akan menampilkan resolusi 480 x 480 piksel, resolusi paling canggih yang digunakan dalam platform Android Wear.

Peningkatan resolusi layar smartwatch terbaru itu diprediksi menguntungkan si pemakai. Resolusi layar yang tinggi bisa membuat tampilan jam tangan pintar itu akan semakin jelas dan tajam.

Sebelumnya LG telah merilis beberapa jam tangan terbaru seperti LG Watch Urbane, April 2015 lalu. Smartphone terbaru itu dijual Rp4,5 juta.

Jam tangan LG Watch Urbane itu memiliki spesifikasi layar 1,3 inci yang dilapisi kaca Gorilla Glass 3. Harga tinggi jam tangan itu  dinilai wajar karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya