SOLOPOS.COM - Smartwatch Terbaru Disney (Digitaltrends)

Smartwatch terbaru Disney memiliki keunggulan unik. Apa itu?

Solopos.com, SOLO — Perusahaan berbasis animasi atau kartun asal Amerika Serikat, Disney, dikabarkan siap meluncurkan smartwatch terbaru atau jam tangan pintar. Smartwatch Disney itu memiliki beberapa keunggulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Digitaltrends, Senin (16/11/2015), smartwatch terbaru Disney bisa memberi informasi atau data-data akurat tentang setiap benda yang disentuhnya. Keunggulan itu berkat penelitan yang dilakukan belum lama ini.

Keunggulan smartwatch terbaru Disney itu bisa disematkan berkat kerja kerjas para peneliti dari Universitas Carnegie Mellon dan Disney Research Center. Tentu saja itu bukan kebetulan dan keajaiban tapi ada proses untuk mendapatkan informasi dari benda-benda mati yang disentuh jam tangan itu.

Benda-benda yang disentuh smartwatch terbaru Disney itu mampu menghasilkan sinyal elektromagnetik. Saat pengguna jam tangan itu menyentuh suatu benda, maka sinyanya akan mengenai tubuh.

Pengembang smartwatch terbaru Disney itu memang ingin membikin perangkat yang bisa mengidentifikasi objek yang disentuh dan meneliti pola menggunakan sistem EM-Sense.

Fungsi sistem EM-Sense sangat berguna saat Anda menyetir mobil. Sensor EM itu bisa memberi petunjuk tentang arah atau tujuan berikutnya. Bahkan saat pengguna memegang lemari es, smartwatch terbaru Disney memesan makanan atau minuman yang ada di dalamnya.

Namun, untuk harga jual dan jadwal perilisannya belum diketahui. Sepertinya butuh waktu lama bagi peneliti dan Disney untuk menyelesaikan smartwatch terbaru dengan sistem EM-Sense tersebut.

Berikut ini penampakan keunggulan smartwatch terbaru Disney di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=fpKDNle6ia4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya