SOLOPOS.COM - Huawei Watch (Ubergizmo)

Smartwatch terbaru Huawei Watch akan dipamerkan di IFA 2015.

Solopos.com, BERLINSmartwatch terbaru Huawei Watch, akan dipamerkan di acara pameran teknologi internasional, IFA 2015. Acara itu akan digelar di Berlin, Jerman, Rabu (2/9/2015). Tangan pintar itu juga disebut dengan Android Wear karena menggunakan sistem operasi berbasis Android.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (31/8/2015), sebelumnya tidak ada kepastian mengenai perilisan smartwatch terbaru Huawei Watch. Namun, kabar terbaru menyebutkan jam tangan buatan Tiongkok itu akan diluncurkan bulan depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Situs jual-beli online, Amazon, telah memasukkan smartwatch terbaru Huawei Watch sebagai perangkat yang akan segera dijual. Bisa jadi Amazon akan menjual jam tangan pintar itu dengan preorder, Rabu.

Harga jual smartwatch terbaru Huawei versi biasa dibanderol US$349 atau Rp4,8 juta dan harga jual Huawei Watch dengan lapisan emas US$799 atau Rp11,1 juta.

Belum diketahui jadwal perilisan smarwatch terbaru Huawei itu di Indonesia dan spesifikasi dari jam tangan pintar itu hanya diketahui dari layar yang berukuran 1,4 inci, layar Amoled, dengan bahan stainless steel atau mungkin juga anti air.

Berikut ini link preview penampakan smartwatch terbaru Huawei Watch di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=cwENckintfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya