SOLOPOS.COM - Huawei Talkband B1 (phonearena.com)

Solopos.com, BEIJING – Huawei kembali menggebrak. Manufaktur teknologi asal China ini resmi meluncurkan gelang pintar bernama Talkband B1 ke pasaran. Perangkat ini kabarnya akan dijual US$176 atau sekitar nyaris Rp2 juta.

Huawei merilis wearable gadgetnya yang telah diperkenalkan di Mobile World Congress 2014, Februari 2014 silam. Perangkat bernama Huawei Talkband 1 ini bisa digunakan sebagai gadget pendukung di smartphone atau tablet buatan Huawei dengan sambungan koneksi NFC atau Bluetooth 4.0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Huawei TalkBand B1 merupakan sebuah gelang dengan layar OLED 1.4-inci. Huawei menyebut TalkBand B1 sebagai smartband hybrid , karena meskipun fokus utamanya berada di sektor kesehatan, tapi TalkBand B1 juga hadir bersama earpiece Bluetooth yang dapat dicabut, jadi dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon.

Ekspedisi Mudik 2024

Fungsi utama gelang ini akan menyimpan pola tidur, jumlah langkah, kalori yang dibakar, dan data kesehatan lainnya berdasarkan aktivitas fisik pengguna.

Perangkat ini mendukung perangkat Android versi 2.3 keatas, dan juga iOS versi 5 keatas. Harga dari TalkBand B1 di Australia sekitar US$179 atau nyaris Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya