SOLOPOS.COM - Fossil Q Founder (Gsmarena)

Smartwatch terbaru Fossil Q Founder berbasis Android Wear dengan tampilan klasik dijual Rp3,7 juta.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan jam tangan asal Amerika Serikat, Fossil, menghadirkan smartwatch terbaru bernama Q Founder berbasis Android Wear. Dengan bentuk klasik jam tangan pintar itu dijual US$275 atau Rp3,7 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Kamis (26/11/2015), smartwatch terbaru Fossil Q Founder merupakan jam tangan pintar pertama yang dibuat produsen asal AS tersebut. Biasanya Fossil lebih sering membikin jam tangan konvensional.

Smartwatch terbaru Fossil Q Founder dibuat dari bahan stainless steel agar terlihat mewah. Dengan desain klasik jam tangan pintar Fossil cocok digunakan oleh siapa saja.

Dalam situs resminya, smartwatch terbaru Fossil Q Founder diperkuat dengan prosesor Intel Atom, memori internal 4 GB dan baterai dengan daya 400 mAh. Jam tangan itu juga dibekali layar sentuh khas untuk smartwatch buatan pabrikan lain.

Berbasis Android Wear, smartwatch terbaru Fossil Q Founder bisa dihubungkan dengan sistem operasi Android 4.4 dan Iphone 5 atau Iphone 6S masa kini. Meski begitu hanya beberapa fitur saja saja yang bisa terhubung dengan Iphone karena jam tangan tersebut berbasis Android.

Tali smartwatch terbaru Fossil dibuat dari bahan dan desain berbeda seuai selera pengguna. Bagi Anda yang tertarik cukup membelinya dengan harga US$275 atau Rp3,7 juta. Harga itu jelas lebih murah daripada Tag Heuer yang dijual US$1.500 atau Rp20 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya