SOLOPOS.COM - Android Wear Fossil (Engadget)

Smartwatch terbaru berbasis Android Wear mulai dikembangkan Fossil.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan jam tangan asal Amerika Serikat, Fossil berencana merilis empat smarwatch terbaru. Jam tangan pintar Fossil akan dibekali operating system (OS) Android Wear.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Kamis (22/10/2015), smarwatch terbaru Fossil itu didesain dengan gaya klasik dan elegan. Empat smartwatch anyar Fossil berbasis Android itu bernama Q Founder, Q Grant, Q Revealer dan Q Dreamer.

Smartwatch terbaru Fossi Q Founder dijual paling mahal dibanding tiga varian lainnya, yakni US$275 atau Rp3,7 juta. Sementara jam tangan Q Grant dengan berbagai desain dan warna dijual US$175 atau Rp2,3 juta dan US$195 atau Rp2,6 juta.

Dua smartwatch terbaru Fossil itu dilengkap Android Wear dengan desain klasik seperti jam tangan-jam tangan lainnya. Untuk spesifikasi lain pihak Fossil enggan memberitahukan lebih lanjut.

Sedangkan smartwatch terbaru Fossil Q Revealer dan Q Dreamer memiliki keunggulan untuk menjaga atau memonitor kesehatan dengan adanya fitness tracker di dalamnya. Empat jam tangan pintar itu juga bisa dihubungkan dengan ponsel Iphone dan smartphone lain berbasis Android.

Dua smartwatch terbaru itu bisa digunakan untuk menghitung gerakan badanm, kaki, denyut jantung dan kalori atau lemak tubuh. Jam tangan pintar Q Revealer dan Q Dreamer itu dijual US$125 atau Rp1,6 juta.

Empat jam tangan pintar itu akan mulai dijual di Amerika Serikat pekan depan. Untuk jadwal perilisan smartwatch terbaru Fossil tersebut, masih harus menunggu kabar lebih lanjut dari produsen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya