SOLOPOS.COM - Jam Tangan Fossil (Techtimes)

Smartwatch terbaru akan dirilis Fossil yang bekerja sama dengan Intel.

Solopos.com, SAN FRANSISCO — Perusahaan jam tangan asal Kanada, Fossil, bekerja sama dengan perusahaan teknologi-komunikasi, Amerika Serikat, Intel, mengeluarkan smartwatch terbaru. Ada tiga jam yangan pintar yang dirilis dua perusahaan besar itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Endgadget, Minggu (23/8/2015), smartwatch terbaru itu dirilis dalam acara di  Intel Development Forum di San Fransisco, Amerika Serikat. Fossil menunjukkan tiga jam tangan pintar baru yang dilengkapi dengan teknologi dari Intel tersebut.

Pengumuman perilisan smartwatch terbaru dari Fossil dan Intel itu adalah realisasi dari perjanjian kerja sama kedua perusahaan besar itu September tahun lalu. Dua perusahaan raksasa itu memang sedang membuat teknologi wearable device untuk industri fashion dan teknologi.

Tiga smartwatch terbaru yang dirilis Fossil di antaranya Connected Bracelet, Connected Watch, dan smartwatch yang menggunakan Operation System (OS) Android Wear.

Namun, Fossil belum menyampaikan spesifikasi dari tiga smartwatch terbaru itu. Penampakan dari jam tangan pintar itu mirip dengan smartwatch anyar Motorola Moto 360.

Belum diketahui secara pasti waktu perilisan smartwatch terbaru Fossil itu. Namun, kemungkinan besar, Fossil akam meluncurkan produknya itu akhir 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya