SOLOPOS.COM - Fitbit (JD.id)

Smartwatch terbaru Fitbit Blaze dijual di JD.id dengan harga Rp3,79 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Pasar smartwatch di Indonesia semakin meriah. Setelah kehadiran smartwatch terbaru Samsung Galaxy Gear S, Moto 360 dan lainnya, kini muncul penantang baru dengan label Fitbit yang dipromotori situs e-commerce JD.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Detik, Kamis (17/3/2016), smartwatch terbaru itu bernama Fitbit Blaze. Brand Fitbit sebelumnya lebih dikenal sebagai produsen wristband atau gelang kebugaran yang telah memiliki jajaran produk populer seperti Fitbit Flex, Surge, Charge, dan Charge HR.

Empat perangkat itu berupa gelang dengan beragam fungsi untuk memonitor aktivitas olahraga dan detak jantung. Menurut keterangan pihak JD.id, smartwatch terbaru Fitbit Blaze sangat dinanti-nanti penggemarnya karena dikemas bukan sebagai wristband, melainkan berupa jam tangan pintar.

Smartwatch terbaru Fitbit Blaze kali pertama diumumkan pada ajang CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat bulan Januari 2016 lalu, dan termasuk dalam produk favorit pada pameran tersebut.

Fitur yang diunggulkan smartwatch terbaru Fitbit Blaze adalah PurePulseHeart Rate, On-Screen worksout, dan Color Touchscreen untuk mengendalikan fitur-fitur lainnya di layar jam tangan pintar Fitbit.

Fitur fitness yang utama tetap dibawa dan lebih ditingkatkan seperti multisport, SmartTrack, All Day Activities, Music Control, Auto Sleep Tracking, dan lain-lain. Baterainya dapat bertahan hingga lima hari. Ditambah fitur fungsional untuk alert SMS, panggilan telepon, dan kalender.

Pada penjualan perdana ini, JD.id menawarkan smartwatch terbaru dengan harga Rp3,79 juta dan pilihan warna biru atau hitam. Bagi Anda yang ingin segera memilikinya tak perlu repot. JD.ID mengklaim siap mengantarkan Fitbit Blaze dengan gratis ongkos kirim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya