SOLOPOS.COM - Casio Bikin Android Wear (Engadget)

Smartwatch terbaru Casio Smart Outdoor Watch dijual di Google Store Rp6,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan jam tangan asal Jepang, Casio, resmi menjual smartwatch terbaru Smart Outdoor Watch WSD-F10 dengan harga US$500 atau Rp6,6 juta. Jam tangan itu dibikin berbasis Android Wear.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti dikutip dari TechnoBuffalo?, Senin (28/3/2016),  smartwatch terbaru Casio itu kali pertamas diperkenalkan di CES 2016, Januari 2016 lalu dan diberi nama WSD-F10. Jam tangan pintar itu cukup tangguh saat digunakan untuk bekerja berat di luar ruangan.

Desain smartwatch terbaru Casio berbasis Android Wear itu terlihat kokoh, gagah dan cocok digunakan laki-laki yang suka petualangan alam bebas. Dengan adanya sertifikasi MIL-810, jam tangan pintar itu bisa digunakan untuk menyelam beberapa menit.

Spesifikasi smartwatch terbaru Casio WSD-F10 juga cukup komplit. Android Wear tersebut dibekali layar dengan ukuran 1,32 inci. Layar itu memiliki warna berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Fitur-fitur smartwatch terbaru buatan Jepang itu memang sejak awal dibuat untuk membantu pengguna beraktivitas di luar ruangan. Pengguna bisa mengetahui jarak ketinggian, arah mata angin, waktu mahari terbenam dan terbit secara akurat.

Smartwatch terbaru Casio Smart Outdoor Watch memenuhi standar militer MIL-STD-810G, yang membuatnya tahan banting dan getaran serta ahan air sampai kedalaman 50 meter.Meski Android Wear, Casio ternyata membuat jam tangan pintarnya cocok untuk platform IOS dan bisa terhubung dengan Iphone.

Smartwatch terbaru Casio WSD-F10 juga dibekali beberapa fitur menarik seperti mikrofon, altimeter, barometer, kompas, Wifi 802.11b/g/n dan Bluetooth 4.1 LE. jam tangan Casio itu bisa dibeli di Google Store dan beberapa toko di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya