SOLOPOS.COM - Smartwatch Sailfish dan Angelfish (BGR)

Smartwatch terbaru Google Nexus sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, siap meluncurkan dua smartwatch terbaru Nexus. Bocoran gambar dua jam tangan pintar Nexus itu juga sudah muncul di dunia maya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari BGR, Rabu (13/7/2016), bocoran gambar smartwatch terbaru Google Nexus dimunculkan oleh situs Android Police. Dua jam tangan pintar Nexus terbaru itu berbeda ukuran.

Smartwatch terbaru Google itu masuk dalam produk Nexus. Sama seperti smartphone Nexus, dua jam tangan pintar Google itu menggunakan sistem operasi berbasis Android Wear.

Ukuran dua smartwatch terbaru Google itu berbeda. Pertama, dengan kode Angelfish, memiliki diameter 43,5 mm dan yang kedua dengan kode nama Swordfish, memiliki diameter 42 mm. Untuk spesifikasi lain masih belum diketahui.

Dua smartwatch terbaru Google Nexus itu terhubung dengan Google Assistant. Selain itu jam tangan pintar Nexus juga diperkuat sensor denyut jantung. Untuk Swordfish yang berukuran lebih kecil tidak akan diperkuat GPS dan konektivitas long term evolution (LTE).

Smartwatch terbaru Google Nexus Angelfish dan Swordfish memiliki layar bulat sama seperti jam angan pintar Android Wear lainnya seperti Moto 360. Beberapa fitur baru yang dirahasiakan juga akan disematkan Google.

Beberapa fitur di dua smartwatch terbaru Google Nexus akan membuat tampilan yang berbeda, membuat akses ke notifikasi semakin mudah dan tambahan aplikasi dan kontrol untuk mengoperasikan jam tangan pintar tersebut. Untuk jadwal peluncuran dan harga jual kita masih harus menunggu kabar dari Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya