SOLOPOS.COM - Asus Zenwatch (Phandroid)

Smartwatch terbaru Asus Zenwatch kini dijual hanya dengan harga Rp1,9 juta.

Solopos.com, SOLO – Asus kembali memangkas harga smartwatch terbarunya Zenwatch. Kini jam tangan pintar itu hanya dijual dengan harga US$150 atau setara dengan Rp1,9 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (26/6/2015), ini bukan kali pertama Asus memangkas harga jam tangan pintar generasi pertamanhya itu. Sebelumnya Asus pernah memangkas harga Zenwatch menjadi US$179,99 atau sekitar Rp2,3 juta.

Seperti diketahui, Asus Zenwatch sebenarnya memiliki harga US$199,99 atau setara dengan Rp2,6 juta saat kali pertama diluncurkan. Strategi Asus memangkas harga smartwatch besutannya itu diduga untuk menaikkan penjualan serta menghabiskan stok. Pasalnya, Asus telah mengumumkan jam tangan pintar terbarunya Zenwatch 2 awal Juni 2015 ini.

Jam tangan pintar terbaru itu diklaim memiliki sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan 18 varian tali jam tangan.

Sementara, Asus Zenwatch generasi pertama sendiri memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan layar berteknologi Amoeld 1,63 inci. Prosesor yang diusung adalah Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz. Jam tangan pintar ini berjalan pada software Android Wear.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya