SOLOPOS.COM - Asus ZenWatch 3. (Istimewa/GSMArena)

Smartwatch terbaru Asus Zenwatch 3 bakal diperkenalkan.

Solopos.com, JAKARTA – Asus ZenWatch 3 telah dirilis beberapa waktu lalu. Asus telah mengungkap detail fitur dan spesifikasi smartwatch pertama yang mereka produksi ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GSM Arena, Kamis (18/82016), melaporkan tanggal peluncuran ZenWatch 3 telah ditetapkan. Dalam akun resmi Twitter-nya, Asus merilis poster bertuliskan “Incredible is coming, 31.08.16”.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski tidak secara jelas menyebut ZenWatch 3 akan diumumkan pada 31 Agustus, perlu diingat Asus juga meluncurkan ZenWatch 2 pada waktu yang sama tahun lalu, yang berarti bahwa tanggal itu cocok untuk pembaruan ZenWatch.

Selain itu, pada 31 Agustus akan diadakan acara pers pra-IFA sehingga dipastikan perusahaan asal Taiwan itu akan mengumumkan sesuatu dalam temu media pameran teknologi yang berlangsung di Berlin itu.

Tentu saja, Asus diharapkan meluncurkan beberapa smartphone baru pada tanggal itu, bahkan mungkin diperkirakan merilis perangkat lain seperti tablet dan laptop, namun ZenWatch 3 akan tetap menjadi bintang utama dalam acara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya