SOLOPOS.COM - Apple Watch Sport (9to5mac)

Smartwatch terbaru Apple Watch Sport khusus Imlek siap dijual dengan harga Rp7,2 juta.

Solopos.com, SOLO — Produsen teknologi dunia, Apple, siap meramaikan Tahun Baru Tiongkok atau Imlek dengan meluncurkan smartwatch terbaru Apple Watch Sport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (9/1/2016), smartwatch terbaru Apple khusus Imlek itu dijual mulai US$518 atau Rp7,2 juta. Apple Watch edisi Imlek itu bisa didapatkan pengguna di Hong Kong, Tiongkok, Malaysia, Taiwan, Singapura.

Menurut Apple, smartwatch terbaru tersebut bisa didapatkan mulai 8 Februari 2016 atau saat Tahun Baru Tiongkok dimulai hingga 22 Februari 2016.

Apple membikin smartwatch terbarunya dengan warna merah yang identik dengan perayaan Imlek. Apple Watch sendiri ada tiga jenis, yakni edisi biasa, Apple Watch Edition dan Apple Watch Sport.

Untuk bahan pembuatan Apple Watch dan Apple Watch Edition dengan material safir yang sangat kokoh melindungi layar dari goresan. Untuk Watch Sport dibekali kaca Ion-X yang juga tangguh terhadap goncangan.

Smartwatch terbaru Apple Watch Sport khusus Imlek dibuat dalam dua model, Apple Watch Sport yang dibuat dengan ukuran 38 mm dijual US$518 atau Rp7,2 jutaan dan ukuran 42 mm dijual US$598 atau Rp8,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya