SOLOPOS.COM - Apple Watch (JIBI/Harian Jogja/Techradar)

Smartwatch terbaru tengah disiapkan Apple. Perusahaan tersebut bersiap meluncurkan generasi terbaru dari Apple Watch pada 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan meraih kesuksesan dari penjualan smartwatch besutannya, Apple Watch. Kini perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, itu bersiap memproduksi Apple Watch generasi terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman V3, Minggu (20/6/2015), Apple Watch generasi terbaru itu kabarnya akan diluncurkan pada 2016 mendatang. Informasi mengenai spesifikasi jam tangan pintar itu memang masih sedikit. Smartwatch tersebut kabarnya akan mengusung fitur kamera video dan sistem nirkabel baru.

Seperti halnya Apple Watch generasi pertama, Apple Watch generasi terbaru kemungkinan akan hadir dalam beberapa versi termasuk versi sport. Beberapa lembaga riset menyebutkan versi sport merupakan versi Apple Watch yang paling laris.

Sebelumnya, tersiar kabar Apple Watch generasi terbaru akan memiliki kamera depan. Kamera tersebut akan disematkan di bezel depan perangkat. Fungsinya adalah untuk melakukan dan menerima panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya