SOLOPOS.COM - Pay Watch (Digitaltrends)

Smartwatch terbaru Pay Watch besutan Alibaba cocok untuk IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Distributor asal Tiongkok, Alibaba, dikabarkan segera merilis smartwatch terbaru bernama Pay Watch. Jam tangan pintar itu juga bisa berfungsi sebagai alat pembayaran online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Sabtu (26/9/2015), smartwatch terbaru PayWatch dibuat Alibaba bersama produsen jam tangan pintar FiiSmart. Jam tangan pintar Pay Watch itu akan dijual US$60 atau Rp877.140.

Smartwatch terbaru Pay Watch itu memiliki  beberapa fitur dan spesifikasi menarik. Salah satu fitur Pay Watch adalah memunculkan on demand QR code yang bisa dipindai saat melakukan pembayaran di super market.

Spesifikasi smartwatch terbaru Pay Watch di antaranya layar display Amoled 1,63 inci resolusi 320 × 320, chipset dual core, memori internal 4 GB, bluetooth, baterai 300 mAh yang bisa bertahan hidup 36 jam, magnetic charging dan bisa terhubung untuk platform Android dan IOS.

Selain bisa digunakan untuk membayar di Alipay, pengguna smartwatch terbaru Pay Watch itu juga bisa digunakan untuk membeli tiket nonton film di Taobao, mengecek prakiraan cuaca, dan menerima pemberitahuan seperti panggilan telepon, SMS, email dan chatting.

Smartwatch terbaru Alibaba itu juga bisa digunakan untuk mendeteksi detak jantung dan menghitung langkah kaki pengguna. Spesifikasi lain dan jadwal perilisan smartwatch terbaru Pay Watch itu belum diberi tahu Alibaba.

Untuk sementara ini, jam tangan pintar itu hanya tersedia dalam bahasa Tiongkok. Hal itu karena pembuatan jam tangan pintar itu memang ditujukan untuk masyarakat Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya