SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartphone Xiamoni terbaru besutan Xiaomi nanti akan mengusung prosesor Snapdragon 808.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi dikabarkan akan menggunakan chip Snapdragon 808 pada prosesor smartphone terbaru mereka. Hal tersebut dilontarkan oleh seorang analis ternama Tiongkok, Pan Jiutang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Analisis Pan Jiutang itu diungkapkan selang beberapa hari setelah peluncuran smartphone terbaru Xiaomi, Mi Note Pro. Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (15/5/2015), Xiaomi Mi Note Pro menggunakan prosesor Snapdragon 810.

Namun, perangkat itu dikabarkan memiliki suhu terlalu panas akibat penggunaan prosesor Snapdragon 810.

Oleh karena itu, analisis Pan Jiutang itu dipercaya banyak kalangan di Tiongkok. Xiaomi diprediksi akan mengusung prosesor Snapdragon 808 pada smartphone terbarunya nanti agar suhunya tidak terlalu panas.

Pan Jiutang juga mengungkapkan smartphone terbaru Xiaomi nanti akan mirip dengan Mi 4i. Hanya saja, spesifikasinya masih di bawah Mi 4i, yang merupakan perangkat andalan Xiaomi saat ini.

Xiamoi Mi 4i sendiri merupakan ponsel dengan layar 5 inici beresolusi 1.080×1.920 piksel. Perangkat tersebut diperkuat dengan prosesor Octa Core Snapdragon 615 dan RAM 2 GB.

Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan memori internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, serta baterai berdaya 3.120 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya