SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi5 (Pc-tablet.co.in)

Smartphone Xiaomi akan menghadirkan Mi 5 dengan RAM 4 GB dan lebih elegan tanpa bezel.

Solopos.com, SOLO – Kendati sudah merilis produk-produk unggulan seperti Mi Note, Mi Note Pro, dan Mi 4i tak lantas membuat Xiaomi puas. Perusahaan asal Tiongkok itu akan merilis Mi 5 dengan tampilan elegan dan spesifikasi lebih mumpuni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Senin (27/7/2015), Layar Mi 5 terlihat hingga ke pinggiran bodinya. Desain ini membuat Mi 5 terlihat lebih elegan layaknya ponsel kelas atas. Selain itu kelihatan ada dua port di bawahnya. Berdasarkan informasi yang beredar salah satu port merupakan USB Type-C. Tapi bisa jadi lubang tersebut merupakan speaker.

Mi 5 akan mengusung spesifikasi yang sama layaknya Mi Note Pro. Prosesornya Snapdragon 810, dengan RAM sebesar 4 GB. Namun pada Mi 5, Xiaomi disebut sebut akan dibenamkan pemindai sidik jari. Adapun untuk bentang layarnya, Mi 5 dikabarkan akan mengusung layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi QHD (2560×1440 pixel).

Tidak dijelaskan secara pasti tanggal rilisnya, tapi beberapa pihak menyebut kemungkinan Xiomi Mi5 akan meluncur Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya