SOLOPOS.COM - Gionee Elife s5.1 (JIBI/Harian Jogja/ubergizmo)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Berbagai produsen berlomba-lomba menghadirkan ponsel tertipis. Namun dari semua para finalis, ada satu smartphone yang didaulat sebagai yang tertipis sejagat.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Bukan berasal dari merek-merek ternama, smartphone tertipis di dunia justru berasal dari Tiongkok yakni Gionee Elife S5.1. Gelar ini pun telah ditahbiskan oleh World Guiness Records lantaran Elife S5.1 punya ketebalan 5,1 mm.

Padahal dari sisi spesifikasi Elife S5.1 terbilang biasa. Ponsel ini dibekali prosesor quad core Snapdragon 400, RAM 1 GB, memori internal 16 GB, kamera utama 8 MP, dan kamera depan 5 MP.

Layarnya berteknologi AMOLED dengan ukuran 4,8 inch dan memiliki resolusi HD (1280×720 pixel). Adapun pemasok dayanya dipercayakan pada baterai 2100 mAh.

Namun inovasi Gionee tak sampai di situ, produsen ini disebut tengah menyiapkan ponsel lainnya yang lebih tipis. Diisukan mengusung sandi GN9005, calon ponsel tertipis di dunia selanjutnya itu kabarnya bakal memiliki ketebalan hanya 5 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya