Sales and Marketing Director Device Department PT Huawei Tech Investment, M Taufik Syahbuddin (tengah), dan Head of Product Marketing and Sales Manager Smartphone and Tablet PT Huawei Tech Investment, Legi Suegianto (kiri), menunjukkan smartphone varian baru Huawei Ascend P6, di Surabaya, Kamis (24/10/2013). Huawei meluncurkan Ascend P6 smartphone paling tipis di dunia (6,18 mm) dengan berbagai fitur kecanggihan teknologi. (JIBI/Solopos/Antara/Eric Ireng)

PETINGGI HUAWEI PAMERKAN SMARTPHONE TERTIPIS

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sales and Marketing Director Device Department PT Huawei Tech Investment M Taufik Syahbuddin (tengah), dan Head of Product Marketing and Sales Manager Smartphone and Tablet PT Huawei Tech Investment Legi Suegianto (kiri), menunjukkan smartphone varian baru Huawei Ascend P6 di Surabaya, Kamis (24/10/2013). Huawei meluncurkan Ascend P6 yang merupakan smartphone paling tipis di dunia dengan ketebalan 6,18 mm yang dibekali berbagai fitur kecanggihan teknologi secara serentak di Bandung dan Surabaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi