SOLOPOS.COM - ZUK Z1 (Gsmarena)

Smartphone terbaru ZUK Z1 telah dirilis dan dijual Rp4,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, ZUK, telah resmi merilis smartphone terbaru Z1, di pasar internasional. ZUK Z1 akan dijual US$330 atau Rp4,6 juta.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dikutip dari Gsmarena, Sabtu (22/8/2015), Smartphone terbaru ZUK Z1 bekerja sama dengan Cyanogen menggunakan Operation System (OS) Cynaogen OS 12.1 berbasis Android Lollipop. Selain itu ponsel pintar buatan anak perusahaan Lenovo itu juga memiliki spesifikasi hebat.

Smartphone terbaru ZUK Z1 dilengkapi prosesor quad core Snapdragon 801 dan RAM 3 GB. Layar ponsel pintar itu memiliki ukuran layar 5,5 inci dan resolusi Full HD 1080 piksel.

Smartphone terbaru ZUK Z1 memiliki kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara kamera belakang  beresolusi 13 MP dan dilengkapi sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0.

ZUK Z1 juga memiliki sensor sidik jari dan kapasitas memori internal 64 GB. Selain kapasitas daya beterai ponsel pintar itu 4.100 mAh. Hal itu membuat smartphone terbaru buatanTiongkok itu bisa bertahan cukup lama.

Di Tiongkok, smartphone terbaru ZUK Z1 dijual US$280 atau sekitar Rp3,8 juta. Namun, di pasar internasional ternasuk Indonesia, ponsel itu dijual lebih mahal, US$330 atau Rp4,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya