SOLOPOS.COM - Zuk Edge (Fonearena)

Smartphone terbaru Zuk Edge dengan teman bintang Korea Selatan, Lee Min Ho, dibanderol Rp4,8 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Zuk, merilis smartphone terbaru Zuk Egde. Ponse pintar Zuk Edge dibikin dengan tema Lee Min Ho dan layar nyaris tanpa bezel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Fonearena, Kamis (22/12/2016), tampang smartphone terbaru Zuk Edge berbeda dengan Xiaomi Mi Mix. Perbedaannya  ratio layarnya sekitar 86,4%.

Ekspedisi Mudik 2024

Zuk menyematkan posisi kamera dan speaker di pinggiran bagian atas. Sedangkan di bagian bawah ada tombol home. Smartphone terbaru Zuk Edge memiliki bodi yang dibuat dari bahan metal.

Sementara layarnya memiliki fitur 2,5D dengan ukuran 5,5 inci dengan beresolusi 1080 piksel. Untuk di bagian dalam, vendor yang dimiliki Lenovo itu juga memperkuat ponsel pintarnya dengan prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm berkecepatan 2,35 GHz.

Ada dua pilihan RAM yang bisa dipilih pengguna dengan kapasitas 4 GB dan 6 GB dengan kombinasi memori internal 64 GB. Sementara di sektor kamera belakang, diperkuat dengan resolusi 13 megapiksel (MP) dengan lampu LED Flash.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang cocok untuk selfie. Sedangkan untuk daya baterai sebesar 3.100 mAh. Selain model biasa, Zuk juga meluncurkan smartphone terbaru Zuk Edge L Model varian khusus edisi Lee Min Ho.

Lee Min Ho adalah brand ambassador dari Zuk. Untuk menarik minat pengguna, Zuk menggunakan jasa bintang asal Korea Selatan itu. Zuk Edge Lee Minho dijual US$360 atau Rp4,8 juta. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dijual US$330 atau Rp4,4 juta. Untuk versi RAM 6 GB dilego US$360 atau Rp4,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya