SOLOPOS.COM - ZTE V3 (Youtube)

Smartphone terbaru ZTE seri V3 resmi diumumkan.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel asal Tiongkok, ZTE, secara resmi memperkenalkan tiga smartphone terbaru mereka. Ketiga perangkat itu merupakan seri V3.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (30/7/2015), tiga ponsel terbaru ZTE itu adalah V3 Youth, V3 Energy, dan V3 Extreme. Ketiga smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan perangkat.

Menariknya ketiga seri ZTE V3 ini memiliki spesifikasi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada dukungan konektivitas serta varian warna. Ketiga perangkat itu dibangun menggunakan material logam.

ZTE V3 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Perangkat ini didukung prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM 2 GB.

Ketiga smartphone terbaru itu juga dibekali dengan memori internal 16 GB dan baterai 3.000 mAh. Di sektor kamera, seri ZTE VC3 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat ini akan menjalankan OS Andrpoid Lollipop.

ZTE V3 Youth sudah mendukung koneksi 4 G LTE dan tersedia dalam waena silver. Sementara V3 Energy dan V3 Extreme tersedia dalam warna emas.

Soal harga, ZTE V3 Youth akan dibanderol dengan harga US$160 atau setara dengan Rp2,1 juta. Sementara untuk ZTE V3 Energy dijual seharga US$210 atau Rp2,8 juta dan ZTE V3 Extreme seharga US$240 atau sekitar Rp3,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya