SOLOPOS.COM - ZTE Nubia Z5S Mini (vr-zone.com)

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari ZTE telah dikenalkan ke konsumen Indonesia. Dalam rangka memperkuat eksistensi pasar smartphone di Asia Tenggara, produsen asal China, ZTE kembali meluncurkan tiga smartphone terbaru mereka khusus bagi konsumen di Indonesia. Ketiga smartphone tersebut meliputi ZTE’s Nubia Z5S Mini, Blade L2, dan KIS 3.

Presiden smartphone ZTE Asia Pasifik, Jacky Zhang mengungkapkan bahwa mereka siap membangun merek di pasar ritel untuk menarik pengguna smartphone Indonesia sesuai dengan target mereka yang ingin mengusai pasar Asia Pasifik.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Asia Pasifik merupakan target pasar utama untuk ZTE dan Indonesia adalah salah satu pasar potensial tersebut. Kami siap membangun merek kami di pasar ritel dan kami yakin produk kami akan menarik bagi pengguna di Indonesia,” papar Jacky Zhang seperti dikutip Voicendata, Jumat (13/6/2014).

ZTE Z5s Nubia Mini didukung dengan Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600. Hadir dengan kamera ganda 5MP dan 13 MP tentu menjadi produk yang menggiurkan bagi pencinta fotografi. Di Indonesia, Nubia ZS5 Mini diharapkan akan tersedia di bulan Juli 2014 dan secara bertahap akan memasuki pasar di negara-negara tetangga. Sedangkan ZTE Blade L2 hadir dengan dukungan Quadcore chipset 1,3 GHz dengan RAM sebesar 1GB dan kamera 5 MP.

Menyasar pengguna remaja, ZTE KIS 3 dilengkapi dengan layar sentuh 4.0 inchi, Qualcomm 1,2 GHz dual core, 2 MFF. Sedangkan kamera yang dibubuhkan hanya sebesar 2 MP dan RAM sebesar 512.

ZTE merupakan sebuah perusahaan yang kuat dengan memiliki bisnis perusahaan di 160 negara, mampu bekerja sama dengan 230 operator, serta menjalin kerja sama strategis dengan 47 dari 50 operator di seluruh dunia. Sekitar 40 juta smartphone telah didistribusikan di tahun 2013 dan kini ZTE di tahun 2014 mereka berencana akan meningkatkan distribusi produk menjadi 60 juta unit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya