SOLOPOS.COM - ZTE Nubia My Prague (Phonesreview)

Smartphone terbaru ZTE Nubia My Prague resmi diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE, merilis ponsel tertipis besutannya. Perangkat terbaru itu bernama ZTE Nubia My Prague.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (10/7/2015), Nubia My Prague memiliki ketebalan hanya 5,5 mm. Ponsel terbaru itu pun disebut-sebut menjadi smartphone tertipis milik ZTE.

Sayangnya ketipisan itu masih belum bisa mengalahkan ketipisan Vivo X5 Max yang menjadi ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan 4,75 mm.

Tak hanya tipis, ZTE Nubia My Prague juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone itu memiliki layar berteknologi Amoeld 5,2 inci dengan resolusi 1.080×1.920 piksel. Ponsel yang menyasar kalangan menengah ke atas itu didukung prosesor Octa Core Snapdragon 615.

ZTE Nubia My Prague sendiri memiliki dua varian. Model pertama menggunakan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara model kedua smartphone terbaru itu memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Kedua model Nubia My Prague dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera itu dianggap mampu menghasilkan gambar sekaligus video dengan kualitas baik. Perangkat tersebut juga dibekali dengan baterai 2.200 mAh dan menjalankan OS Android 5.02 Lollipop.

Mengenai harga, model pertama ZTE Nubia My Prague dibanderol dengan harga US$385 atau setara dengan Rp5,1 juta. Sementara model kedua yang memiliki memori internal 32 GB dijual dengan harga US$475 atau sekitar Rp6,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya