SOLOPOS.COM - ZTE Axon (Android Authority)

Smartphone terbaru ZTE Axon telah resmi dirilis di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Bocoran mengenai ZTE Axon telah beredar Juni 2016 merebak. Saat itu, belum ada keterangan mengenai waktu perilisan smartphone terbaru ZTE itu. Namun, kini, ZTE telah resmi merilis Axon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman The Verge, Rabu (15/7/2015), ZTE meluncurkan smartphone terbarunya itu dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung di New York City, Amerika Serikat. Perangkat tersebut diketahui memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Ekspedisi Mudik 2024

ZTE Axon hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi quad HD atau 2.560×1.440 piksel. Perangkat tersebut akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni biru, silver, dan gold. Sementara prosesornya akan menggunakan Snapdragon 810 yang ditopang dengan RAM 4 GB.

ZTE Axon akan didukung baterai berkapasitas 3.000 mAh. Smartphone berbasis Android Lollipop itu juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Kabarnya, ZTE Axon dibanderol dengan harga US$449,98 atau setara dengan Rp6 juta.

ZTE sendiri kabarnya memang memplot ZTE Axon untuk mendobrak pasar AS. seperti diketahui tak banyak produsen smartphone asal Tiongkok yang sukses di AS. Oleh karena itu melalui smartphone terbarunya, ZTE berharap bisa mendapat tempat di pangsa pasar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya