SOLOPOS.COM - Konsep ponsel adhesif ZTE (Android Authority)

Ponsel konsep ZTE kini sedang mencari nama yang cocok dari konsumen.

Solopos.com, SOLO – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, ZTE, membuat kompetisi untuk menamai ponsel terbarunya. Ponsel ini sebelumnya terwujud dari sebuah kontes yang digelar ZTE.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kontes tersebut bernama Project Consumer Sourced X (CSX). Sebelumnya, konsumen berkompetisi untuk mengirim desain ponsel yang ingin mereka ajukan untuk diproduksi. Kini sudah didapat desain ponsel pemenang.

Ekspedisi Mudik 2024

Desain ponsel Project CSX sudah dirilis Oktober 2016, ponsel tersebut diklaim bisa mengikuti gerak mata pengguna sehingga tidak perlu melakukan slide dengan jari saat membaca. Selain itu, sisi belakang ponsel konsep bersifat adhesif sehingga bisa ditempelken dengan tujuan mengurangi penggunaan tangan.

Dilansir Android Authority, Selasa (29/11/2016), voting nama ponsel konsep ini dimulai sejak 28 November 2016 hingga 5 Desember 2016. Peserta diwajibkan memberikan nama yang menurut mereka unik dan sesuai kemampuan ponsel yang sebelumnya sudah dijelaskan. Nama yang diusulkan tidak diperbolehkan melanggar hak-hak cipta atau kekayaan intelektual lain yang sudah ada sebelumnya.

Tim juri akan memilih lima nama paling unik. Setelah itu, lima nama yang lolos akan ditentukan pemenangnya melalui voting. Pengusul nama yang menjadi pilihan akan menerima hadiah sebesar US$250 atau setara dengan Rp3.385.000.

Penasaran dengan kontes memberi nama smartphone ini? Cek tautan ini untuk mempelajarinya lebih jauh; http://www.androidauthority.com/zte-smartphone-723644/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya