SOLOPOS.COM - Smartphone terbaru ZTE (Phone Arena)

Smartphone terbaru tengah digarap ZTE. Perangkat tersebut menawarkan dual kamera belakang.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, ZTE, dikabarkan tengah menyiapkan handset terbaru. Hal tersebut diperkuat dengan beberapa bocoran gambar mengenai perangkat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (27/5/2015), masih belum diketahui nama yang digunakan ZTE untuk smartphone terbarunya itu. Dari gambar yang beredar, perangkat terbaru itu mengusung dual kamera pada bagian belakang. Dua kamera itu juga dilengkapi dengan dua LED flash.

Ekspedisi Mudik 2024

Bisa jadi, perangkat anyar ZTE ini akan mengunggulkan kamera yang diusung. Seperti diketahui, perangkat dengan kamera yang mumpuni cukup sukses di pasaran. Terlebih gambar yang dihasilkan cukup baik.

Selain itu, smartphone terbaru ZTE ini juga mengusung bezel yang cukup tipis. Sementara di bagian sudut ponsel didesain membulat. Di sisi kanan dapat ditemui tombol power dan volume dengan slot SIM di sisi kiri. Sedangkan port micro USB terdapat di bagian bawah beserta dengan speaker.

Bocoran smartphone terbaru ini muncul setelah ZTE meluncurkan Nubia Z9 pada awal Mei 2015 ini. Sayangnya, bocoran tersebut tidak mengungkap nama, spesifikasi, harga, dan tanggal perilisan dari smartphone terbaru ZTE itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya