SOLOPOS.COM - ZTE Axon Mini (GSM Arena)

Smartphone terbaru ZTE Axon Mini dengan layanan 4G LTE siap dirilis pekan depan.

Solopos.com, SOLO —  Perusahaan telekomunikasi Tiongkok, ZTE, segera merilis smartphone terbaru ZTE Axon Mini. Ponsel pintar itu dilengkapi fitur Force Touch dengan 4G Long Term Evolution (LTE) dan akan dirilis pekan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (25/8/2015), smartphone terbaru ZTE Axon Mini itu dipastikan menggunakan fitur Force Touch karena spesifikasinya telah terdaftar di lembaga akreditasi teknologi Tiongkok, TENAA.

Dalam informasi yang ada di  TENAA, smartphone terbaru ZTE Axon Mini memiliki ukuran layar 5,2 inci dengan teknologi OLED display. Kerapatan piksel ponsel Tiongkok itu 424 ppi.

Prosesor smartphone terbaru itu menggunakan CPU octa core dengan kecepatan 1.5 GHz. Performa ZTE Axon Mini itu akan semakin hebat dengan RAM 3 GB dan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Kapasitas itu bisa diperbesar dengan slot microSD atau memori eksternal hingga 128 GB.

Smartphone terbaru itu memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi 8 MP. Ponsel itu akan bisa digunakan untuk akses Internet secara sepat setelah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan OS Android 5.1.1.

Smartphone terbaru ZTE Axon Mini akan dirilis pekan depan atau awal September 2015. Belum diketahui harga jual ponsel pintar itu. Jadwal peluncuran di Indonesia juga belum diketahui  secara pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya