SOLOPOS.COM - ZTE Blade V7 (Gsmarena)

Smartphone terbaru ZTE  A2017akan diluncurkan dan diperkuat Snapdragon 820.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, ZTE, siap mengikuti jejak Samsung, Xiaomi, dan LG dengan meluncurkan smartphone terbaru. Ponsel pintar ZTE itu nantinya mengusung prosesor Snapdragon 820 SoC.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebagaimana dilaporkan Gsmarena, Senin (21/3/2016), bocoran mengenai smartphone terbaru ZTE terkuak dari GFXBench. Ponsel pintar ZTE menggunakan kode A2017.

Smartphone terbaru ZTE A2017 akan menggunakan prosesor tercepat buatan Qualcomm saat ini, Snapdragon 820 SoC. sedangkan RAM 4 GB dan dikombinasikan dengan memori internal 64 GB akan menjadikan ponsel pintar ZTE itu cepat dan gahar.

Smartphone terbaru ZTE A2017 akan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi 21 megapiksel (MP) dan kamera depan diperkuat resolusi 8 MP yang sangat tangguh untuk selfie.

Smartphone terbaru A2017 akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Selain itu ZTE A2017 akan diperkaya dengan berbagai fitur seperti GPS, Wifi, Bluetooth dan NFC. Tapi untuk sensor sidik jari masih menunggu konfirmasi lanjutan dari ZTE.

Untuk jadwal perilisan dan harga jual smartphone terbaru ZTE A2017 juga masih belum diketahui. Bisa jadi ZTE akan menghadirkannya tahun ini untuk menyaingi Samsung Galaxy S7, Iphone 7, Xaomi Mi 5 dan LG G5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya