SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3 Max. (Twitter.com)

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 resmi diperkenalkan di Tanah Air.

Solopos.com, NUSA DUA – Asus Indonesia resmi memperkenalkan jajaran smartphone terbaru keluarga Zenfone 3. Salah satunya adalah seri Zenfone 3 Max yang mengandalkan baterai “monster.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kegiatan di Nusa Dua Convention Center, Bali itu dijelaskan smartphone terbaru Zenfone 3 Max hadir membawa baterai tanam berkapasitas 4.100 mAh.  Alvin Chau dari Asus Inc mengklaim kapasitas itu mampu membuat ponsel standby hingga 30 hari.

Berkat kapasitas tersebut smartphone berlayar 5,2 inci itu juga bisa difungsikan sebagai powerbank. Lucunya ketika menjelaskan tentang fitur tersebut, pria berlogat mandarin itu sedikit menyindir produk Samsung dan Oppo yang disambut riuh tawa penonton.

“Jika teman Anda menggunakan produk Samsung atau Oppo dan kehabisan baterai, Asus Zenfone 3 Max ini bisa menjadi penyelamat mereka,” ungkap Alvin dalam siaran live streaming Asus Zenfolution 2016 di Youtube, Rabu (7/9/2016).

Dijelaskan pula bahwa Zenfone 3 Max membawa sistem operasi terbaru Android Marsmallow berbalut Zen UI 3.0. Asus menghadirkan seri tersebut dalam dua pilihan varian kapasitas RAM dan memori internal, yakni 2/16 GB dan 3/32 GB.

Selain Zenfone 3 Max, Asus juga meluncurkan smartphone terbaru Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, dan Zenfone 3 Laser. Seluruhnya sudah mendukung konektivitas 4G.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya