SOLOPOS.COM - Sony Xperia Cosmos (Twitter.com @upleaks)

Smartphone terbaru Sony Xperia Cosmos dikabarkan memiliki kamera beresolusi tinggi. Ponsel tersebut disebut-sebut sangat cocok untuk pencinta selfie.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, dikabrakan tengah menggarap smartphone terbaru mereka. Ponsel tersebut dikabarkan bernama Sony Xperia Cosmos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (14/3/2015), beberapa foto Sony Xperia Cosmos telah bocor di internet melalui jejaring sosial Twitter. Kabarnya, smartphone terbaru itu dilengkapi kamera beresolusi tunggi yang dilengkapi LED flash. Sony memang mengincar segmentasi orang-orang yang menyukai foto terutama selfie.

Belum ada spesifikasi lengkap mengenai Sony Xperia Cosmos. Namun sedikit terkuak mengenai kamera depan dengan resolusi yang cukup besar tertanam di smartphone tersebut.

Selain itu ponsel terbaru itu akan menggunakan OS Android 5.0 Lollipop. Sementara mengenai prosesornya kemungkinan akan menggunakan Mediatek.

Secara tampilan Sony Xperia Cosmos sekilas mirip dengan ponsel-ponsel pendahulunya. Desain body membulat dengan tombol power di samping. Perbedaannya hanya terletak pada tombol bawah yang lebih kecil daripada ponsel-ponsel sebelumnya.

Bagi para pencinta selfie tentu ponsel ini bisa menjadi pilihan. Namun sayang, belum ada konfirmasi resmi dari Sony terkait Xperia Cosmos. Kita hanya bisa menunggu kabar terbaru smartphone terbaru itu termasuk tanggal rilis dan berapa harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya