SOLOPOS.COM - Xolo Black terbaru (Youtube)

Smartphone terbaru telah dipamerkan Xolo melalui sebuah video teasure.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal India, Xolo, memamerkan perangkat terbarunya. Perusahaan tersebut merilis sebuah video teaser mengenai ponsel anyar besutannya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (29/6/2015), smartphone terbaru Xolo itu berasal dari lini Black. Sayangnya nama dari ponsel itu belum dibeberkan. Perangkat anyar Xolo itu mengandalkan dual kamera yang disematkan di bodi belakang.

Di antara dual kamera itu ada lampu LED flash untuk membantu menangkap gambar dalam keadaan rendah cahaya. Meski sudah meluncurkan video teaser, Xolo belum mamu mengungkap spesifikasi smartphone terbarunya itu secara detail.

Beberapa spesifikasi yang sudah diketahui adalah dukungan konektivitas 4G LTE. Selain itu, smartphone anyar Xolo itu sudah menjalankan OS Android Lollipop.

Dari tampilan ponsel yang dipamerkan, sepertinya smartphone terbaru itu bakal diplot sebagai ponsel high-end. Kemungkinan perangkat tersebut akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat. Kabar terbaru menyebut, ponsel itu akan dijual melalui operator Flipkart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya