SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 5 (www.phonearena.com)

Smartphone terbaru Mi 5S akan meluncur akhir September 2016.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, mengumumkan bakal merilis produk teranyarnya, Mi 5S pada 27 September 2016.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Diberitakan situs web GSM Arena, Xiaomi telah menyebarkan undangan untuk menghadiri acara yang diperkirakan akan merupakan ajang peluncuran Xiaomi Mi 5S.

Kehadiran model ponsel ini telah dikonfirmasi oleh pihak regulator Tiongkok pada awal bulan September ini, setelah Mi 5S melalui proses sertifikasi di negara tersebut. Mi 5S diperkirakan akan memiliki layar berukuran 5,15 inci, dengan resolusi QHD (2560×1440 piksel).

Sebagai otaknya, Mi5 S akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 821 yang didukung oleh RAM 6GB dan storage internal 256 GB.

Kamera utama ponsel ini disebut-sebut akan dapat mengambil foto beresolusi 16 megapiksel, sedangkan kamera depan yang ditujukan untuk keperluan selfie dan panggilan video akan dapat mengambil gambar 13 megapiksel. Baterai ponsel ini berkapasitas 3490 mAh, yang seharusnya dapat menunjuang pemakaian selama sehari penuh.

Bocoran terbaru juga mengindikasikan Mi 5S akan menggunakan teknologi pengenalan sidik jari ultrasonik dari Qualcomm, Snapdragon Sense ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya