SOLOPOS.COM - Ponsel besutan Xiaomi di kelas Top-End bakal memakai OS Android. (Istimewa)

Smartphone terbaru Xiaomi bakal menyasar kelas top-end.

Solopos.com, BEIJING – Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, mengumumkan bakal meluncurkan lima ponsel sekaligus pada semester kedua tahun ini. Xiaomi bakal membuat ponsel kelas paling atas (top-end) untuk memenangi persaingan bisnis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memasuki paruh kedua 2016, Xiaomi telah menyiapkan senjata untuk memenangi persaingan di bisnis ponsel. Tak tanggung-tanggung, mereka bakal menggelontorkan lima ponsel sekaligus.

Rencananya tersebut diutarakan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun di akun Weibo miliknya. Ia mengatakan perusahaannya tengah menyiapkan ponsel baru untuk dirilis pada semeseter kedua tahun ini.

“Pengguna akan mendapatkan gadget top-end baru,” tulisnya.

Lei Jun mengungkapkan akan ada lima ponsel yang bakal dirilis pihaknya. Selain itu mereka akan meningkatkan kapasitas produksinya agar ponsel yang dirilis dapat cepat dinikmati oleh para pengguna.

Sebagai penutup, Lei Jun berjanji ponsel barunya itu bakal tetap mengusung tradisi Xiaomi selama ini. Di mana ponsel tersebut akan memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang ramah kantong.

Adapun perangkat yang akan dirilis tidak disebutkan langsung oleh bos Xiaomi. Tapi berdasarkan rumor, dua diantaranya adalah Mi 5S dan Mi Note 2.

Melansir Gizchina, Sabtu (9/7/2016), Mi 5S bakal mengusung teknologi 3D Touch seperti iPhone 6S. Sementara Mi Note 2 bakal didaulat menjadi ponsel flagship Xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya