SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note Pik Edition (GSM Arena)

Smartphone terbaru bakal diluncurkan Xiaomi. Vendor asal Tiongkok itu akan menghadirkan Mi Note Pink Edition.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, akan merilis edisi khusus untuk ponsel terbarunya. Xiamo bakal meluncurkan Mi Note Pink Edition.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (31/3/2015), Mi Note Pink Edition memiliki spesifikasi sama dengan versi aslinya. Hanya saja, smartphone terbaru itu berbalut body berwarna pink. Selain itu, perbedaan lainnya terdapat pada baterai, yakni 5.000 mAh, padahal versi asli Mi Note hanya memiliki baterai berdaya 3.000 mAh.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini merupakan kali kedua Xiaomi membuat edisi khusus Mi Note. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membuat Mi Note edisi bambu, yakni smartphone yang memiliki body berbahan bambu.

Mi Note Pink Edition memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Fitur Gorilla Glass 3 terbenam dalam smartphone terbaru itu untuk melindungi layarnya. Perangkat tersebut akan didukung Quad Core Qualcomm Snapdragon 801.

Mi Note Pink Edition akan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Smartphone terbaru itu memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP. Kamera tersebut diklaim mampu mengambil gambar dengan kualitas 4K.

Xiaomi akan membanderol Mi Note Pink Edition dengan label harga US$403 yang nilainya setara dengan Rp5,2 juta. Sayangnya, hingga kini, belum diketahui kapan smartphone terbaru edisi khusus itu tersedia di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya