SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note Pro

Smartphone terbaru Xiaomi Mi Note Pro akhirnya dirilis. Ponsel ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Iphone 6.

Solopos.com, BEIJING – Produsen smartphone Xiaomi akhirnya merilis Mi Note Pro. Ponsel yang mengisi platform phablet ini diperkenalkan dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir ZDNet, Jumat (8/5/2015), smartphone terbaru Xiaomi Mi Note Pro memakai prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 810, ditunjang dengan RAM 4 GB.. Sedangkan memori internalnya 64 GB tanpa dibekali slot microSD.

Layarnya seluas 5,7 inch resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan pixel 515 ppi (pixel per inch). Di atas kertas, setara dengan layar smartphone Galaxy S6 besutan Samsung ataupun LG G4.

Spek kunci lain meliputi kamera 13 megapixel, kamera depan 4 megapixel, baterai 3090 mAh yang mendukung Quick Charge untuk isi ulang cepat, LTE CAT 9 dengan kecepatan download sampai 450 Mbps serta sistem operasi Android 5.0 dengan interface MIUI 6.
Mi Note Pro akan dijual sekitar 2.999 yuan atau sekitar Rp6,3 juta di pasar Tiongkok. Harga yang kompetitif itu membuat Mi Note Pro berpotensi menjadi saingan berat Galaxy S6 ataupun Iphone 6.

Sayangnya belum jelas kapan Mi Note Pro akan masuk ke pasar mancanegara termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya